cropped-cropped-cropped-Logo.png

Tiga Treatment Cepat dan Tepat Atasi Masalah Kerutan

Meskipun masalah kerutan pada kulit terjadi karena proses alami, namun Anda tak perlu takut menghadapinya. Untuk mempertahanakan dan mengembalikan kulit wajah menjadi kencang dan kenyal, Anda tak perlu lagi membutuhkan waktu panjang dan menghabiskan biaya selangit. Tiga treatment cepat dan tepat untuk mengatasi masalah kerutan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan papan atas Ira Skin Care and Slimming, langganan para artis, sosialita, pejabat dan eksekutif bisa mewujudkan semua impian Anda.

Tiga treatment cepat dan tepat tersebut adalah Botox, Filler dan Thread Lift. Anda bisa memilih ketiga jenis treatment tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Selain ketiganya memberikan hasil memuaskan, Anda juga akan dimanjakan oleh pelayanan klinik yang mendatangkan rasa nyaman dan aman. Tertarik? Berikut tiga treatment untuk mengatasi masalah kerutan yang dijelaskan oleh dr. Ira Indriasari M.BioMed (AAM), Anti Aging:

Botox
Botox merupakan nama dari Botulinum Toxin A, tipe neurotoxin yang dihasilkan oleh bakteri, Clostridium botulinum yang digunakan untuk mengurangi garis-garis kerutan. Cara kerjanya, menyuntikkan bakteri botulinum toxin (botox) ke wajah. Fungsi bakteri ini untuk melemahkan dan menghalangi otot-otot berkontraksi sehingga jika otot tidak berkontraksi, maka kulit wajah akan kencang, terlihat halus dan tidak ada kerutan lagi pada wajah. Setelah melakukan penyuntikkan botox sebaiknya empat jam setelah penyuntikan jangan tidur terlentang agar berfungsi secara maksimal.

Filler
Injeksi Filler digunakan untuk mengisi kulit yang biasanya menampilkan kerutan dan mengisi lipatan garis senyum yang dirasa kurang pas. Suntikan Filler digunakan dengan bahan filler hyaluronic yang sebenarnya diproduksi tubuh secara alami untuk menjaga kekenyalan kulit.Hasilnya cepat, dalam waktu seminggu dan bertahan sekitar satu tahun.

Thread Lift (Tanam Benang)
Tanam benang atau thread lift adalah suatu metode pengencangan wajah dengan cara memasukkan benang ke bawah jaringan subkutan dan sebagai aktivasi kolagen sehingga wajah kelihatan lebih muda dan kencang. Semakin banyak benang yang digunakan, maka akan semakin baik hasilnya. Ada dua jenis benang yang digunakan, yaitu benang yang bergerigi dan benang polos. Benang yang bergerigi dapat bertahan sampai 3-5 tahun, tetapi benang yang bergerigi ini pertamanya akan bertahan 8-12 bulan kemudian akan hancur diserap oleh tubuh. Hasil yang didapat dari tanam benang bisa langsung terlihat, tetapi dengan pengulangan 2-4 minggu.